Nav


About Linkie Stuff Follow Dash

Minggu, 24 Januari 2016

Swimming Pool Time.

Yuuuuhuuuuuu
Soooo happy yesterday because we're go to swimming pool!. wqwq.
Yok read more. Buat yang mau tau aja sih, ceritanya. Ku gak maksah koq.
lel



Happy banget akhirnya bisa pergi berenang :v 
Udah lama banget kepingin berenang. 
Uhuyy
Kita berenang selama tiga jam kurang, mayan lama yak? hehe :p

Disana aku ketemu Hani, temen, ya temen. ehm (?)
Dia langsung nyamperin aku pas aku lagi di loket pembayaran, 
"Fathimah kan?, Main yuk" kata Hani sambil narik-narik tangan aku, wkw.
'Eike ke sini maw berenang, bukan maw main' HAHAH (et, Fath jaat ya:'v)

Trus aku naruh ransel yang isinya baju ganti. 
Then, aku nyebur!, hehhe, awalnya cuma rendam-rendam kaki doang. (sok-sokan gayanya :v)

Aku juga kenalan dengan dua temen Hani yang ikut berenang.
Hani itu naxnya cerewet, kadang nyebelins. Pas aku lagi nyelem kepala aku ditahannya supaya gak keluar dari dalam air :'v duh. 
Sekarang mataku masih agak perih, karena menyelam *eaq

Oya, siapa yang udah bisa berenangg?? Kalau aku sih belom jago banget, wehehe. 
Baru bisa. 

Aku diajak Hani melompat dari ketinggian satu meter :v eh, nggak tau persis juga. 
Ahh, udah ahh.. 
*Gw speachless

~~~~~~~~~~~~~~~~~

AHHH Yaudahlah, sekian aja. Oya, itu ada foto-fotonya, tapi masih ada di hp ayah, kapan-kapan yah aku masukin, nanti diperbarui (??)

Okey, it's just for fun. 
Hayoo tebak nama temen Hani siapaa???

 Ela&Yuli.
Lia&Windi
Janet&Nina

Hayoo, tebaak, tulis jawabannya di kolom comment yaak XD 
Kalau ada lebih dari satu orang yang jawabannya tepat, akan aku acak yahh.
Yang bener bakal dapet little gift//yeayy

Sekali lagih, it's just for fun :v
Okeyy Byee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar