Nav


About Linkie Stuff Follow Dash

Minggu, 21 Februari 2016

Field Trip to Sawahlunto


Hey all! Im here :D
Hari sabtu kemarin, aku berkunjung lagi ke Sawahlunto, disana ke kebun Binatang Kandis, Waterboom dan ke Tambang batu bara, eh tapi, ke tambang batu baranya enggak jadi, aku juga nggak tahu kenapa :(
Aku sedih, karena Oim, Ummi dan Ayah nggak ikut, karena Oimnya demam, jadinya Aku dan Uni perwakilan dari Ummi deh :v Hari ini Alhamdulillah Oim udah lumayan ceria.

Ada 3 bus, dan kira-kira ada 9 mobil pribadi rame ya?, iya haha, rame banget, kira-kira juga ada 100-an lebih orang yang pergi, woaaw...

Perjalanan ke Sawahlnto memakan waktu 2 setengah jam, di perjalanan pergi aku nggak terlalu banyak ngomong karena kebelet :v wkwk

lalu kemudian kami sampaiiii, yeaaay. Didalam kebun binatang itu ada Om Om yang gendong orang utaan, aku geli ngeliatnya hehe :v sayangnya gak di poto deh =_=


Aku gemesssss pengen ngelus-elus tanduknyaaa xD


For the first time aku liat elang deket-deket :v  ngerasa kasian juga karena elangnya nggak bisa terbang bebas yha.

OK, im speachless know omg

Setelah cekrek cekrek, kami pun makan, bawa bekal sendiri sendiri :D

Nyam nyam nyam....

Seusai makan, Uni minta di temani ke toilet, yaudah aku juga deh, sekalian mau perbaiki jilbab, hehehe

Tak lama kemudian, Mc Omi ngajak naik Sepeda Air, gak mungkin lah aku nolak :v wehehe.

Aku, Uni dan Jingga (sepupuku) naik Sepeda Air berbentuk angsa, it's fun! wohoo ><

cewe kece :v lol

Naik Sepeda Air waktunya 10 menit, tapi kita kayaknya 10 menit lebih wkwk :v 
Aku siih pengin naik lagi uhuuhu :"


Narsis duluu wkwk, kapan lagi balik kesiniii coba :")

Tujuan berikutnyaaa, ke Tambang Batu Baraa!.
Eeeehh, tapi nggak jadi =_= aku tak tau kenape lha.
Yaudah, bagi gue nggak apa apa sih ya, yang penting jadi ke Waterboom HAHA.
Btw cerita-cerita di Kebun Binatangnya ada yang aku cut, soalnya aku udah spechless, nggak tau gimana lagi -_-

Wohahahaaaa, im so exited bangettttt nget pas ada di Waterboom, gue ngelonjak-lonjak ama Jingga n Misya (adek sepupu gue juga) pas maw masuk ke Waterboom, entah apa yang orang lain pikirkan :v


WARBIYASYAHHH WOHOOO!!!!!

Tak terhitung berapa kali aku naik perosotan, hihi, seruuu
Naik tangga berkali kali, naik perosotan berkali kali, sambil teriak-teriak, wkwkwk :v

Telah lama kemudian :v aku dipanggil uni untuk ganti baju, huhuuu.. yaudah deh, aku dengan berat hati /eak meninggalkan kolam berenang, lalu mengambil tas. 
Aku pergi ke toilet, ternyata disana cuma tempat ganti baju doang :v bukan toilet :v 
trus aku pergi lari lari ke toilet yang satunya lagi, untung disana ada airnya, tapi ga ada lampunya!! aelah :" sempit lagiii huhu... akhirnya aku disitu aja deh, dari pada di tempat yang satunya lagii, nggak ada aiir :v
andd, Alhamdulillah kemudian aku selesai juga, terus keluar dari toilet yang sempit dan gelap itu :'v
Legaa rasanyaa :") :v
Tak lama kemudian setelah aku ganti baju, kami meninggalkan waterboom, dadah waterboom, kapan kapan aku dateng lagi yaa hehe :v *PLAKK

Btw i buy this paris red bracelets :v i love it so muchh <3

-----------------------------------------------------------------------------------

THE END

nb:maafkan, mungkin ceritanya agak absurd ><

6 komentar: