Nav


About Linkie Stuff Follow Dash

Jumat, 12 Februari 2016

Fun Field Trip!




Hai temans!.
Di post kali ini, aku akan share pengalaman seruku hari minggu kemarin.

Awalnya, aku nggak dibolehin pergi oleh Ayah. Karenaa, semalam itu aku begadang, aku tidur jam setengah 1, mungkin setengah 2 pulak lageh.
Tapi, akhirnya, aku pergi juga noh. Selama disana aku nggak merasa lelah sama sekali, hehe. Karena saya begitu bersemangadh. Pulangnya?, jangan di tanya lagi kawan, tepaaaaaaaaaarr, hahahh.

Subhanallah, dari pagi, kami di beri karunia oleh Allah, Mau tau nggak karunianya apa?, yaudah deh, aku kasih tau aja :P "HUJAN," "HUJAN" saudara-saudara, Pagi yang diberkahi, hujan turun sejak pagi, tanpa jeda, sampaaaai malam

Kami semua menunggu angkot yang sudah dicater ummi selama dua jam, lama banget ya?, dan akhirnya, kamipun berangkat jam 10 deh :( harusnya jam delapan pagi lho!


FYI, mobil pribadi yang pergi ada 4, aku dan uni di mobil pribadi :P Ummi dan teman-temannya yang lain di angkot. 

Di atas mobil, sepanjang perjalanan, beceek!.

Dulu, tahun 2013 (seingatku) aku sudah pernah ke tugu PDRI, udah lama banget. Ingatan tentang jalannya sudah pudar... azek xD
Ada yang lagi...
Serasa udah mau tersesat, tapi, kita sampai juga dongg!, yeayy.


Tugunya masih belum selesai-selesai kawan... :")
*iyaguepakesendaldoangmba*

t a k e n  b y  m e  l h a  o f  c o u r s e
Setelah berfoto-foto, kami bersama 'mompuak' (*makan bersama*).

Trip selanjutnya, ke Kebun Jeruk!.

Buahnya gede-gede bangeet

Trust me! it's sweet!!!!!!

Kita nggak boleh metik sendiri buah jeruknya, karena metiknya pakai cara, pakai alat khusus gitu, bentuk alatnya kayak gunting. Awalnya kita udah terlanjur metik sendiri :v tapi ternyata nggak boleh ><


blurry
Haha, oke.
Setelah dari kebun Jeruk, kami ke Museum Tan Malaka, sebelum itu, aku bilang sama ummi kita langsung pulang aja, karena aku udah basah kuyup ._.
Yaudah, nggak jadi deh, kita ke Museum Tan Malaka dulu, sekalian disana sholat Ashar juga.

Sayang sekali, terbengkalai begitu saja ;(
Kita nggak terlalu banyak ngambil foto, karena udah hampir jam 5 sore
Oke,  jujur aja, lebih banyakan fotonya daripada ceritanya, iya kan?, iya -_-"

Ahh, yaudah deh, sekian, tunggu my next trip's story yha!, byeee

NB: maaf ya, cuma segini doang ;___; padahal di draft udah hampir seminggu, tapi cuma gini doang, huhu.. ><

10 komentar: