Nav


About Linkie Stuff Follow Dash

Senin, 01 Februari 2016

Questions And Answer (by kak Anya)


Dapet tag dari kak Anyaratu nanas  for this Q&A.
Kalau maw ikutan, Copy banner diatas, must have a blog, tentunya, comment and do this yap!. Jangan lupa tag temen yang lain yaa!~~~
Liat blognya kak Anya ajadeh kalo gitu.


Tag:
Rashel
Lala
Resti
Dea
(segitu ajaa hehe ><)


1. Meaning behind your url: Bukan apa-apa. Aku penginnya ke jepang, jadi kepikiran aja bikin url http://konnichiwafathima.blogspot.co.id/ ini :3
2. Biggest weakness: Yaiyala, setiap orang kan punya kelebihan kekurangan sendiri. Nah, menurut lo kekurangan gue apa? :')
3. Biggest strength:  Yaiyala, setiap orang kan punya kelebihan kekurangan sendiri. Nah, menurut lo kelebihan gue apa? :')
4. Piercings you have: Ntah
5. Favourite band: One Direction, lagunya azek
6. Last dream you had: Hafal 30 juz!!
7. Phobia: tryphobia
8. Favourite movie: Big Hero 6, Madagascar, Diary of wimpy kid, dll
9. Colour of your hair: Hitam mba
10. Favourite model: Ga ada 
11. Cats or dog: Kurang suka dua-duanya...
13. Favourite holiday: Gue school everyday, holiday everyday. Weheeheh
14. The last thing you ate: Nasi mba
15. Your lucky number: idk.
16. Your name: Fathimah El Hafidzoh
17. Piercings you want: noting
18. Idea of the perfect date: idk :v
19. 5 things you hate: Polusi, Kotoran, bad internet conection, janji palasu, waiting time. (?)
20. 5 things you love: MySelf, Family, Blog, Home sweet home, Alam (niru kak Anya ;v)
21. A random fact: Im stalkerr gituloh
22. Favourite item of jewellery: Bracelets! <3
23. Favourite body feature: Eye
24. Tattoos you want: Gamau pake tato mba, dilarang
25. Favourite blogs: Mine, this thisthis this, dan masih banyak lagi. Iya, masih banyak lagi, gue kan stalker. HAHAH
26. What i love about my self: Suka senyuum. WAHAHAHAHAHAHHAAHAH
27. What i hate about my self: Curigaan, dan kepoh *iyaguekepomba*
28. Favourite Book: Ulysess moore, Mallory Towers, dll
29. Sweet or salted popcorn: Nggaak dua duanya :3 original ajahh
30. Someone you miss: Seorang sahabat yang pendiam dan pelit kek gue. *cielah ngaku*

Yeayy, donee, yang kena tag harus bikin yaa!!

Bhaaayy


PS: Ini aku ulang dari awal bikinnya, karena fontnya gak beraturan, Thx for read!