Nav


About Linkie Stuff Follow Dash

Jumat, 11 Maret 2016

Draw(ing)


Iseng iseng ajaa ._. aku post beberapa gambarku yang agak absurd. Btw, blogku hancur yah?, iya x( aku ganti jadi simple template, tapi aku nggak begitu suka, aku udah 'nyaman' :p sama template picture windows, yaudaa aku ganti lagi deh, jadinya hancuuuur, footer, post title, blockquote, semuaaaanyaa hilang -_- aku jadi badmood deh ngeditnya. Oke, lupakan, yok read more



 Penampakan buku gambar, eh, bukan buku gambar, drawing book, or sketch book, or apalah itu. ya, itu cuma buku tulis doang wkwk. Tapi akunya pakai buat gambar :v

Iya, gue tau ini gak rapi ._. tapi biar sajalah. buat manjangin post :v *senyumlicik

HAHHAH. Gue gak peduli apa yang lu pikirin tentang gambar gue ini. #YANGPENTINGHAPPY

Perhatiin baek baek yak

Ceritanya lagi di Jepang :v

Maafkan ya, fotonya gelap-gelap, soalnya hatiku lagi gerhana *halah





6 komentar: