Nav


About Linkie Stuff Follow Dash

Senin, 21 Maret 2016

Sunday Stories

Hey all!.
Oke, aku tau aku ngelanggar janjiku buat hiatus, haha. aku gak nahan buat gak ngepost :p
btw, kemarin hari minggu seruu!. 

Sekitar jam 12-an aku berkunjung (baca: main) ke rumahnya Fani, ma bi ef ef gitu lhoo.
Ke rumah Fani naik sepeda, nggak terlalu jauh kok dari rumahku. Kita ganti gantian deh!, awalnya Fani yang boncengin aku, habistu aku deh yang boncengin Fani ><
Naik sepeda, bonceng temen, pemandangannya sawah, sambil ngobrol, itu seruuuuu!!

Beberapa menit kemudian setelah sampai di rumah Fani, azan deh.
Selesai solat, Fani mengajakku liat Rafif, awalnya aku bingung Rafif itu siapa. akhirnya aku tanyain ke Fani "Rafif siapa sih?" lha, Fani malah juga bengong, aku berpikir sebentar.  "Eeeh, anak tante Ani?, sepupu Ani kan?" aku nyengir, Fani tertawa sambil mengangguk.
 Aku lupa kalau tantenya Fani baru melahirkan!. "Umurnya Rafif berapa?" tanyaku "1 bulan" waaks. salting deh wkwkwk.

Tak lama kemudian setelah liat Rafif aku sama Fani jajan wkwk.
"Mau kemana lagi?" tanya Fani "Terserah deh" jawabku, beneran, waktu itu aku kehabisan ide mau ngapain lagi, kalau aku bawa sepeda, mungkin kita udah nyampe di ujung sana. HAHAH

Akhirnya, Fani mengajakku ke 'markasnya' kata Fani, dia sama Nabila sering kesitu.

Tempatnya itu sejuk, ya jelas lah :) disekitar kita ada pohon-pohon, tepat didepan, terbentang sawah luas. Kitanya duduk di pematang sawah!
Sambil ngobrol-ngobrol, sambil makan-makan. ngobrolin apaaa aja dhaa wkwk.

kita ngobrol

 Aaah. setelah selesai kita balik lagi, jajan HAHAH, beli minuman coy :v 
habistu. "Mau ke tempat tadi atau kerumah?" tanya Fani "Mm.. kerumah aja" jawabku. Kita liat Rafif lagi :v Rafifnya tidur. EH kita sebenarnya nggak liat Rafif sih, cuma duduk duduk doang :v

Lalu,, Nggak kerasa, udah jam setengah 2 deeh, huhuuu :'( Jam setengah dua aku harus pulang, lalu siap siap pergi ke acara syukuran ulang tahunne Rafi, tetangga, sekaligus temen oim!.

Daaan... ternyata, Fani juga di undang!, Aku kaget sekaligus seneng. (eh sebenarnya Zika, adik Fani yang di undang, karena Zikanya ketiduran, Fani 'mewakili' Zika :p)

Beberapa menit kemudian uni nelpon, katanya dia otw ke sini. 

aku sama Fani nunggu uni di depan rumahnya nenek Fani. Eh, tasku ketinggalan di rumahnya Fani :v  yaudah, aku lari larian :v

SKIP

Fani udah izin pergi bareng kita (baca uni dan aku) 
trus kita bertiga naik motor, btw kita ga cabe ko :v 
((abaikan))

Sampai dirumah!. 
Aku kageett ternyata udah jam 2 kurang 3 -_- ampun dah gue belum mandi :v 
yasudah, gue mandi kilat aja, tak lupa pakai the power of kepepet wkwkwk

Gue pakai baju abu-abu gambar paris lengan pink lembut, rok panjang berwarna biru-putih bermotif... i'cant explain :v trus jilbab item :v match gak?, serah lah wkwk.

selesai!!. gue pamit sama ummi. "Kado udah?" tanya ummi Oalaaah!!.
Aku sama Fani ngebungkus kado dulu deh :v untuk kedua kali, makai the power of kepepet, bungkus kadonya apa adanya saja *eak* 
"Tak apa lah, yang penting kan ikhlas" kata Fani.

Akhirnya, kita pun berangkat, kita berangkat jam setengah tiga deh :v 
mampir dulu bentar di warung beli amplop :v

btw, rumahnya Rafi gak jauh jauh amat ko, deket. Tapi sampainya disana kita ngos ngosan HAHAH. Kita dipersilahkan duduk. 
Syukurlah, ternyata acaranya belum dimulai deeh, hehe.
 "Kadonya gimana nih?" tanyaku ke Fani "Yuk kita kasih sekarang" kata Fani aku angguk-angguk doiinggg. "Nih, kamu yang kasih deh" kataku :v #IhCurangYa. Fani mengangguk. 
  
Kemudian, acara pun dimulai. 
Nah, yang paliiin kocak plus seru, waktu bermain. 
Mainnya gini, ada boneka ayam, trus nanti boneka ayamnya di opor (bukan opor ayam, ya)ke temen-temen yang lain, nahh, ada musik, nanti kalau musiknya berhenti, dan ayamnya misalnya ada di S, S harus ledakin balon, didalam balon itu ada kertas, isi kertasnya adalah hukumannya (?) misalnya isi kertasnya "Menyanyikan lagu anak anak" dll 
((maap kalo gangerti yah penjelasannya :v))
Laluu... aku kena!, aaah, , zbl zbl :v  
terus aku nyanyiin lagu 'balonku ada lima' wkwk absurd banget rasanyah :v

SKIP

Nggak kerasa juga ternyata udah jam setengah 4 juga, hampir azan ashar. 
Kita bubar :'))

btw, Selamat ulang tahun Rafi! :D

2 komentar: